Minggu, 16 September 2018

Spot Menarik di Pantai Bakealu Muna

Pantai Bakealu merupakan tempat wisata pasir putih yang indah di kabupaten muna. Pantai Bakealu menjadi tujuan wisata terbaru di kabupaten muna. Pantai bakealu terletak di desa Wakorumba kecamatan Wakorumba Selatan kabupaten Muna. lokasi pantai ini terpisah dengan pulau muna, anda harus menyewa perahu nelayan untuk sampai ketempat ini. Perjalanan laut sekitar 45 Menit, anda dapat melalui jembatan penyebrangan Laino untuk sampai kesana dengan perahu yang disewakan oleh masyarakat.


Pantai Bakealu memiliki pantai yang indah dibanding dengan pantai pantai lain yang ada dikabupaten muna, dengan pasir putih yang bersih, tempat wisata ini tergolong tempat wisata baru dikabupaten muna, tempat wisata yang masih alami dan pesona bawah laut yang masih terjaga.
Wisatawan dapat berenang atau duduk santai menikmati menikmati hempasan ombak dan anggin sepoi dipinggir pantai. Kamu juga bisa menyewa perahu nelayan menyusuri pantai, mengabadikan momen indah disepanjang pantai.
Disediakan juga Ban Ban Bekas sebagai pelampung yang disewakan oleh masyarakat untuk menikmati wisata air di pinggir pantai, Snorkling, atau berenang.
Pantai Bakealu merupakan tempat wisata rekomendasi bagi anda yang belum pernah ketempat ini.. Banyak Spot Spot Menarik untuk berfoto. Anda bisa liburan bersama teman teman diakhir pekan menyusuri keindahan pantai bakealu. Dijamin liburan anda akan menyenangkan jika berkunjung ketempat ini.

BACA JUGA : Spot Menarik di Pantai Meleura

Related Posts

Ad Placement