Rabu, 06 Juni 2018

Pesona Wisata Puncak Baladewa di Watuputih

Puncak BALADEWA yang berlokasi di Watuputih kel. Watuputih kabupaten muna mulai memikat hati para masyarakat luas.
Wisata puncak bukit dengan panorama alam yang eksotis dalam sekejap mampu menjadi salah satu dari banyak tempat destinasi wisata di kabupaten muna.
Para pemuda seroja merah sebagai garda terdepan yang menyulap dan merintis tempat ini mampu menghadirkan spot wisata baru di puncak baladewa.
Kreativitas dan imajinasi pemuda seroja merah dengan semangat tinggi hadir memberikan nuansa baru, tempat dan spot-spot baru untuk menikmati pemandangan di puncak ini, diantaranya :
1.    Oktagon

Oktagon merupakan spot yang dibuat dari kayu yang disusun rapi merbentuk lingkaran yang dapat digunakan untuk dudak santai menikmati pemandangan.

2.    Rumah Pohon

Rumah pohon merupakan spot kedua yang perlu dicoba untuk menikmati pemandangan dipuncak baladewa yang terbentuk dari pohon pohon hidup yang dirangkai berbentuk tempat yang dapat di jadikan tempat berteduh dan melepas lelah.

BACA JUGA : 9 Tempat Wisata di Muna Yang Menarik 

3.    Rumah Seribu Ranting

rumah ranting merukan salah satu spot dari beberapa spot menarik di tempat ini, terbuat dari ranting-ranting pohon yang dirangkai membentuk rumah sederhana. Cukup unik dan menarik.

4.    Bale-Bale Bambu.


Bale-Bale bambu merupakan spot indah untuk dicoba untuk berfoto karena posisinya yang bagus menghadapat langsung ke arah laut, cocok untuk mengabadikan moment sunrise dan sunset dipuncak baladewa.

Hadirnya spot-spot tersebut menambah nuansa baru bagi para pengunjung. Baladewa merupakan tempat wisata baru  yang perlu dicoba untuk dikunjungi.

Sumber : munapos.com



Related Posts

Ad Placement