Minggu, 08 Juli 2018

2 Tempat Wisata di Muna Barat yang Menarik

Tempat wisata di muna barat yang wajib dikunjungi dan rekomendari bagi para wisatawan, Muna Barat Merupakan kabupaten baru dipulau Muna, merupakan kabupaten pemekaran yang dulunya bagian dari wilayah kabupaten Muna. kabuten Muna Barat memiliki tempat wisata yang eksotis. adapun tempat wisata di muna barat sebagai berikut :


1. Pulau Indo


Pulau Indo Merupakan Pulau Kecil yang terletak di Kabupaten Muna Barat, Pulau dengan berpenghuni sekitar 100 orang jiwa. pulau indo memiliki pantai pasir putih yang bersih, untuk wisatawan yang ingin datang ke sini harus menyebrang terlebih dahulu melalui desa guali, pengunjung dapat menyewa perahu nelayan untuk sampai kesana, cukup membayar 20 ribua anda sudah dapat sampai dipulau indo. pulau indo merupakan destinasi wisata baru yang ada di muna barat.



2. Danau Gempol

Danau Gempol merupakan tempat wisata terbaru di muna barat, mirip tempat wisata di dusun bambu bandung, dengan objek wisata danau air. anda dapat menikmati wisata ini dengan menyusuri jalan jalan di atas danau, jalan yang dibuat dan disusun dari bambu.

3. Air Sangia


Air Sangia Merupakan tempat permandian masyarakat, memiliki mata air yang dapat digunakan oleh masyrakat sekitar sebagai sumber kehidupan masyarakat desa kabangka. Air Sangia menjadi destinasi wisata di pulau muna yang banyak dikunjungi. Permandian Sangia terletak di desa Kabangka, Kabupaten Muna

BACA JUGA : 9 Tempat Wisata di Muna Terbaru

 

Related Posts

Ad Placement