Selasa, 17 September 2019

Menikmati Sejuknya Permandian Topa


Permandian Topa Merupakan destinasi baru wisata di kabupaten muna terletak di desa labone kecamatan lasalepa kabupaten muna. Wisata air payau yang memiliki titik-titik mata air yang lumayan banyak membuat airnya jernih dan sejuk. Air yang keluar dari mata air langsung mengalir ke laut. Posisi Tempat wisata ini yang dekat dengan laut membuat Airnya Payau. Setiap Akhir Pekan Tempat Wisata ini ramai dikunjungi masyarakat, masyarakat dari berbagai daerah di pulau muna sering mandi dan berenang ketempat ini.Pengunjung yang datang ketempat ini tidak perlu membayar biaya masuk karena memang pengunjung digratiskan ketempat ini.

Fasilitas Umum sudah tersedia juga, Masyarakat sekitar menyulap tempat ini menjadi lebih menarik disekeliling permandian di bendung dan ditata dengan rapi, tersedia juga fasilitas seperti kamar mandi, ruang ganti dan parkir kendaraan.
Jika Anda yang belum ketempat ini merupakan tempat wisata rekomendasi yang ingin belajar berenang,mandi atau mengisi liburan anda diakhir pekan, disediakan juga Pelampung atau Ban yang disewakan oleh pengelola tempat wisata.Tempat wisata ini berjarak sekitar 25 KM dari Kota Raha dan dapat ditempuh 20 Menit perjalanan darat.

Related Posts

Ad Placement